Profil Citra Kirana


Citra Kirana lahir di Bogor 23 April 1994. Ia dikenal ketika ia memerankan Vina, seorang gadis yang diperkosa oleh Ronal di sinetron KETIKA CINTA BERTASBIH yang tayang pada saat bulan Ramadhan tahun lalu.

Ciki, begitu ia akrab disapa diketahui sudah menjalin hubungan dengan pesinetron Andrew Andika selama dua tahun belakangan ini. Ia yang sering mendapat peran antagonis ini mengaku belum mau membawa hubungannya ke arah yang lebih jauh.

Gadis yang mempunyai tinggi 171cm dan berat badan 55kg ini mengaku bahwa ia lebih suka memerankan tokoh antagonis ketimbang protagonis. Ia berkata bahwa ia lebih gampang memerankan adegan marah-marah daripada harus menguras air mata.

Kini, ia sedang menjalani syuting sinetronnya yang paling baru yang berjudul TUKANG BUBUR NAIK HAJI yang tayang di RCTI untuk menyambut Ramadhan tahun ini. Di dalam sinetron ini ia mengaku gugup karena harus memerankan seorang penceramah. Melalui acara-acara ceramah yang ia tonton, ia pun mulai belajar bagaimana menjadi penceramah yang baik
Terima kasih telah membaca artikel tentang Profil Citra Kirana di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button