Download Lagu & Video Heboh Cynthiara Alona - Kontroversi Hati mp3

Foto Sexi Cynthiara Alona

Cynthiara Alona adalah seorang model dan aktris Indonesia kelahiran 7 Juli 1985. Cynthiara yang berdarah Aceh - Jawa ini mengawali karirnya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. Nama Alona makin melambung sejak memerankan Anita yang jahat lewat sinetron Titip Rindu (2010).

Baru-baru ini telah beredar Video Cynthiara Alona - Kontroversi Hati yang Heboh didunia maya, Cynthiara Alona yang tampil sexi dan hot menari-nari striptis dengan menyanyikan lagu dangdut yang berjudul kontroversi Hati


Bagi yang ingin download  Lagu Cynthiara Alona - Kontroversi Hati mp3 silahkan klik link dibawah :

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Lagu & Video Heboh Cynthiara Alona - Kontroversi Hati mp3 di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button