Tips dan Cara Membuat Payudara Kencang Dengan Pijat Es Batu


Payudara merupakan fitur tubuh paling khas & berharga yang dimiliki oleh kaum hawa. Banyak perempuan yang berpikir bahwa merawat payudara memerlukan biaya besar, sebab idealnya wajib dilakukan di klinik kecantikan, padahal sebetulnya nggak selalu demikian. Perawatan sederhana & praktis di rumah bagaikan berikut ini, terbilang cukup efektif dalam menjaga payudara agar selalu kencang & indah. Syaratnya, kamu wajib rutin mengaplikasikannya!

Berikut Tips dan Cara Membuat Payudara Kencang


Pijat dengan es batu susu
Rutin memijat payudara menggunakan es batu susu diklaim bisa melembutkan, mengencangkan, & mencerahkan dua “aset” berharga kamu tersebut. Caranya, bekukan susu sebelumnya oleskan di kisaran kulit payudara dengan tekanan ringan, tapi lakukan secara perlahan, sebab kulit di kisaran payudara sangat sensitif & mudah iritasi.

Masker pisang
Hancurkan satu buah pisang dalam mangkuk, sebelumnya teteskan dua tetes minyak zaitun, aduk hingga merata. Kemudian, oleskan ramuan masker ini pada payudara Anda, diamkan selama 30 menit. Selanjutnya, bersihkan dengan handuk basah yang hangat, sebelumnya bilas dengan air hangat hingga bersih. Rajin merawat payudara kamu dengan masker pisang, ampuh menjadikan kulit di sekitarnya lebih lembut & cerah.

Air dingin
Air dingin digunakan buat mengaplikasikan teknik pijat hydro, & dapat dilakukan sendiri di rumah. Caranya, awali dengan membasuh payudara menggunakan air dingin, kemudian pijat dengan gerakan searah jarum jam selama 10 menit.

Agar hasilnya maksimal, fokuslah pada lipatan ketiak & daerah bawah payudara Anda. Pijatan tersebut diklaim mujarab dalam mengalirkan peredaran darah & mengencangkan payudara.

Olahraga
Salah satu varian olahraga yang efektif buat mengencangkan payudara yaitu push up di pagi hari. kalau belum terbiasa, awali dengan 10 kali push up, sebelumnya ketika kamu merasa setelah cukup kuat, lakukanlah dengan hitungan yang lebih banyak dengan intensitas tinggi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips dan Cara Membuat Payudara Kencang Dengan Pijat Es Batu di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button