Inilah 9 Ciri Manusia yang Memiliki Indera ke-6


Selaku makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna, kita selaku manusia adalah sebagai juara dari lahir sebab kita yaitu satu-satunya sel yang berhasil menjadi bentuk yang sempurna darisekian banyak juta sel, meskipun terkadang ada yang terlahir dalam keadaan nggak sempurna atau nggak lengkapnya anggota tubuh, tetapi janganlah pernah melihat mereka dengan sebelah mata sebab dibalik kekurangannya niscaya ada kelebihan yang ia miliki, yang boleh jadi kita nggak tau.

Demikian pula dalam hal supranatural, sejak sekian banyak manusia yang berada dimuka bumi ini niscaya ada orang yang mempunyai indera ke enam atau kemampuan diluar batas kewajaran bahkan boleh jadi juga kamu salah satunya.

Berikut 9 Ciri-ciri Orang yang mempunyai Indera ke 6

1. Pernah mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan, mimpi ini sebetulnya yaitu pandangan kita mengenai masa yang belum terjadi, indera keenam kita yang boleh jadi kalah dengan nafsu duniawi, cuma dapat memperingatkan kita melalui otak & mewujudkan peringatan ini lewat mimpi.

2. Merasakan ada sesuatu di dekat kamu padahal waktu itu kamu cuma sendiri, bisajadi pada waktu itu kamu memang nggak sendiri, sebetulnya ada makhluk lain yang boleh jadi lebih dari satu yang berada di dekat anda, boleh jadi mereka sebetulnya ingin bertutur sapa dengan anda, namun kebanyakan sejak mereka justru mempermainkan perasaan kamu hingga kamu jadi merinding, nah merinding itu sebetulnya yaitu wujud sejak proteksi alamiah kamu melalui aura yang mengusir tamu tak di undang tadi, semakin besar keberanian anda, maka semakin kuat aura kamu buat mengusir mereka, & rasa merinding tadi pun semakin hilang.

3. Pada keadaan eksklusif kita merasa ada seseorang/sesuatu yang memperhatikan kita, namun sesudah di tengok nggak ada siapapun. buat kedua kalinya kami juga konfiden bahwa sebetulnya kamu memang di perhatikan oleh sesuatu, boleh jadi sanak keluarga yang telah tiada, tetangga kita sejak alam lain, ataupun para pengelana yang sedang singgah di dekat anda. dapat juga sihir jahat yang memang di kirim buat kamu & beda sebagainya.

4. Deja vu yaitu perasaan konfiden bahwa kamu telah mengalami atau melihat situasi yang sebetulnya baru saja kamu alami. kamu merasa seolah peristiwa ini telah terjadi atau terulang lagi. Pengalaman tersebut biasanya disertai dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu biasanya dihubungkan dengan mimpi, tapi kadang-kadang ada kemungkinan bahwa hal itu memang benar-benar terjadi di masa sebelumnya .. ilmu jiwa mengatakan deja vu yaitu bagian sejak visi supranatural yang bocor, yang seharusnya nggak keluar … namun terpaksa keluar oleh kekuatan bawaan seseorang, & membentuk sebuah perasaan yang nggak asing lagi bagi kita, padahal kita baru mengalami sekali itu, perasaan ini berasal sejak pandangan kita sendiri, sebetulnya peringatan akan tibanya hari itu (saat deja vu kita rasakan) telah tertangkap oleh indera keenam, indera ini sebetulnya mencoba buat menginformasikan pada kita, namun gagal, sehingga di selagi kita benar-benar mengalami hal tersebut, perasaan akan visi tadi meluap-luap hingga kita merasa mengalami satu kejadian dua kali. Kesimpulanya, deja vu artinya kehendak bebas sang indera keenam buat menentukan pilihanya, ia nggak mau di kontrol oleh hukum alam, & ia menantikan sang pemilik buat melatih & membebaskanya sejak tabir belenggu.

5. selagi kita memperhatikan sesuatu tanpa berkedip, kita akan menangkap cahaya yang menyelimuti benda tersebut, namun sesudah di amati kembali, cahaya tadi pun lenyap. Ketahuilah bahwa cahaya yang menyelimuti benda padat dalam pandangan kamu ini yaitu aura/prana yang menyelimuti benda itu, kamu dapat bertanya pada pakar aura atau pakar meditasi yang berpengalaman.

6. Ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang kita merasakan ketidak sukaan/kecocokan, meskipun kita belum mengenal orang itu. Hal tersebut disebabkan sebab adanya alarm tak terlihat sejak indera keenam, aura yang kita miliki akan menyatu dengan aura orang yang bertemu dengan kita, di selagi penyatuan aura tersebut, bila kita dapat melihat, akan terjadi interaksi, bila kita mengalami kecocokan, maka warna aura ini akan berubah & melebur sehingga muncul kesan yang hangat & nyaman ……. bagaikan terasa sangat bersahabat, & bila sebaliknya, maka akan terjadi tolak-menolak selayaknya medan magnet hingga kita merasakan gerah & kurang nyaman, jadi bila kamu merasa nggak suka dengan orang yang bahkan belum kita kenal, maka dapat di pastikan orang ini juga merasakan hal yang sama, hal tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan kita buat mencari rekan bisnis maupun pasangan.

7. Pernah melihat sekelebat bayangan, begitu nyata, namun sesudah di sadari, ternyata nggak ada apapun di kisaran kita. Bukan ilusi optik atau gangguan mata yang di akibatkan posisi tubuh terhadap letak pandangan, namun sekelebat bayangan tadi memanglah tetangga kita yang sedang numpang lewat, bila kamu yaitu salah satu sejak pemilik indera keenam, kamu niscaya tau maksudnya, & kamu pun niscaya juga tau, terkadang kamar kita yaitu jalan pintas atau jalan masuk ke rumah mereka, & terkadang kamu niscaya kesal, kalau kamar mandi/toilet kita di jadikan dapur oleh mereka. Munculnya sekelebat bayangan tadi sebetulnya yaitu visi kita yang berasal sejak celah yang di miliki oleh tabir penghalang sejak indera keenam. sebab di selagi pikiran kita kosong, keinginan akan nafsu & keduniawian pun ikut kosong, sehingga tabir yang menyelimuti indera ini juga sedikit mempunyai celah, contohnya yaitu selagi kita nonton tv, & kurang enjoy dengan acaranya, selagi melamun, selagi sedih, selagi bosan dll, sekelebat bayangan itupun tak akan muncul bila pikiran kita nggak dalam keadaan bagaikan yang disebutkan diatas.

8. Pernah mengalami koit suri. kenyataan koit suri sebetulnya yaitu aksi gagal jantung sementara, sebab kondisi tertentu, jantung yang tadinya berhenti sejenak akibatnya dapat berdetak kembali, lepas sejak unsur ilmiah, koit suri yaitu anugrah serta keajaiban, koit suri menjadikan ruh seseorang lepas sejak tubuhnya, sebab ruh ini telah melakukan kontak dengan alam bawah sadar, maka serangkaian keistimewaan akan terbawa oleh ruh sekalipun ia telah balik ke dalam jasad nya. Orang yang pernah koit suri, niscaya mempunyai keistimewaan spesifik yang unik & jadi pusat perhatian.

9. Merasakan akan kehadiran seseorang atau sesuatu padahal belum ada tanda fisik akan kedatangan tersebut.

Setelah mengamati ke-9 hal diatas pernahkah kamu mengalami salah satu atau lebih kejadian tersebut? Bila ya, artinya kamu yaitu pemegang hak atas indera ke-6 ini & kamu memiliki kemampuan diluar rata-rata atau batas kewajaran manusia. Tapi bagaimanapun, tetaplah bersikap selaku manusia yang wajib tunduk dengan aturan-aturan yang telah Tuhan tetapkan, jangan pernah sombong apalagi memamerkan kelebihan kamu buat sekedar mendapat pujian sejak sesama manusia sebab pemilik yang hakiki atas kekuatan indera ke-6 & segala hal ini yaitu Allah Tuhan semesta alam maka bertakwalah!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah 9 Ciri Manusia yang Memiliki Indera ke-6 di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button