Inilah Penampakan Hujan Saat di Foto dari Pesawat

Penampakan Hujan Saat di Foto dari Pesawat

Pernah kebayang rasanya naik pesawat? kami rasa, menaiki pesawat bukanlah hal yang luar biasa, karena siapapun dapat menaikinya.

Melihat pemandangan Gejala alam sudahlah hal yang biasa. memang tanpa kita sadari gejala alam dapat saja terjadi yang mana saja. seperti foto yang diambil dari pesawat tersebut, boleh jadi kamu nggak pernah berfikir bagaimana kelihatannya hujan kalau di lihat dari atas langit sewaktu menumpangi pesawat.

Ada yang pernah melihatnya secara langsung? Nah, foto di atas tersebut yaitu Kejadian alam yang biasa namun nggak semua orang pernah melihatnya secara langsung. Pemandangan Indah hujan dari atas langit kalau kamu menaiki pesawat udara.

Dari gambar di atas, terlihat jelas hujan membasahi sebuah kota. dan terlihat jelas gumpalan awan hitam diatasnya yang menurunkan air  hujan. Sangat menakjubkan bukan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Penampakan Hujan Saat di Foto dari Pesawat di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button