Mau Masuk Perpustakaan Aja Antri Kayak Gini Bro!!

Mau Masuk Perpustakaan Aja Antri Kayak Gini Bro - Melihat antrian panjang sampai beberapa jalur yg dilakukan oleh pelajar, yg ada dalam benak kita adalah mereka pasti sedang antri sesuatu yg gratis, atau penjualan diskon besar2an, atau makanan gratis dan atau antri tiket konser. Tapi sebuah tebakan kita salah, tidak satupun jawaban diatas benar.

Jadi mereka sedang antri apa? YA PARA PELAJAR SEDANG ANTRI UNTUK MASUK KEDALAM PERPUSTAKAAN.

Apa yg kita saksikan adalah para siswa dari Nanjing University of Finance and Economics . Mereka sedang mempersiapkan diri untuk menempuh ujian akhir. Foto diambil pd 8 Januari 2015, jam 7:40 pagi pada suhu 2℃

Berikut Foto Antrian Masuk Perpustakaan :






Antri untuk masuk kedalam perpustakaan adalah sesuatu pemandangan yg langka disaat segala sesuatu dapat ditemukan di internet.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Mau Masuk Perpustakaan Aja Antri Kayak Gini Bro!! di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button