Inilah Foto Jokowi Pakai Sarung yang Hebohkan Sosial Media

Foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan sarung saat santai di salah satu ruang menjadi perbincangan netizen. Terutama bagi pengguna sosial media di Facebook.



Dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook, Amat Trend terlihat Jokowi duduk di sofa warna coklat dan tangan kanannya memangku kepala dan tatapanya seperti melihat televisi

Mengenakan kaos berkerah warna putih dan sarung variasi kotak warna coklat. Kedua kakinya menyilang di atas meja. Foto yang diunggah pada Rabu (31/12/2014) pukul 20.07 ini memperlihatkan di atas meja terlihat map coklat, dua remote control serta beberapa kertas.

Foto yang diunggah Amat Trend juga diposting ke akun facebook JOKOWI PRESIDEN KU sehingga mendapat banyak komentar, seperti dilansir tribunnews.com.

Amat Trend sendiri memberi komentar didinding facebook dengan kalimat “Nemu di google, kasian banget bapak kita keliatan nya capek banget. Selamat tahun pak presiden semoga bapak d panjangkan umur nya dan selalu dalam lindungannya. Kami rakyat indonesia selalu mendoakan bapak semoga sehat selalu. Salam hormat kami pak presiden. KAMI RAKYAT INDONESIA”.

Komentar lain juga bermunculan sepeti ditulis oleh Denina Virli “presiden kan jabatannya. raganya kan jg sm sperti qt,psti ada capenya.apa lg dia hrs ngurusin&mikirin rakyatnya yg jutaan jmlh nya.hanya doa dari rakyat nya wabil khusus ibunda& istri tercinta serta kel nya lah yg membuat bpk qt ini slu penuh semangat. GOOD JOB presidenku”.

Belum ada konfirmasi resmi apakah orang yang di dalam foto tersebut adalah benar Presiden Jokowi atau bukan. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Foto Jokowi Pakai Sarung yang Hebohkan Sosial Media di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button