Lia Eden Minta Izin Untuk Mendaratkan UFO di Monas kepada Jokowi

Kabar menghebohkan datang dari Istana Presiden. Menurut informasi bahwa Presiden Indonesia Jokowi telah menerima sebuah surat dari Pimpinan sekte Kerajaan Tuhan Eden Lia Aminuddin atau Lia Eden yang isinya akan ada kendaraan UFO (unidentified flying object) mendarat di Jakarta. Lia Eden mengatakan jika UFO tersebut akan ditumpangi oleh malaikat Jibril dan mendarat tepat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta.



Surat ini pun sontak langsung menjadi kabar mengehebohkan dan membuat sejumlah orang merasa ketakutan. Surat tersebut dikirimkan dalam sebuah boks biru berisi 7 amplop surat dan beberapa DVD.

Lie Eden menuturkan jika malaikat jibril itu datang untuk mengangkat para rasul Eden menuju surga kedua di luar angkasa. Isi surat yang dituliskan oleh Lia Eden itu adalah :

“Untuk itu, kami mengharapkan perkenan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Adapun pendaratan UFO Jibril sudah pernah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami itu di atas Monas dan terekam oleh ponsel 2 pemuda di Monas. Yaitu di surga yang kedua dan itu merupakan surga utama darussalam. Namun setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak nyata. Kami akan menayangkan suasana surga yang di luar angkasa tersebut dan kami akan tayangkan mendunia dengan maksud membuktikan para rasul Eden tidaklah digondol alien. Melainkan dibawa oleh malaikat Jibril.” tulis Lie seperti yang dilansir dari Liputan6.com (30/5).

Kenapa si Lia Eden berani mengirim surat seperti itu kepada Presiden Jokowi ? Ini dikarenakan jika dirinya mengaku sebagai penyebar wahyu Tuhan dengan perantaraan Jibril dan dirinya merupakan reinkarnasi Bunda Maria, ibu dari Isa. Sementara anaknya, Mukti Day adalah reinkarnasi Isa dan Fathun Nur Day sebagai reinkarnasi Musa.

Lia yang sempat masuk penjara akibat penistaan agama kini pun kembali membuat kehebohan dengan datangnya malaikat jibril tersebut.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lia Eden Minta Izin Untuk Mendaratkan UFO di Monas kepada Jokowi di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button