Website Revolusi Mental Kini Hilang Entah Kemana

Situs revolusi mental yang belum lama ini diserang hacker kini tidak bisa diakses. Bahkan, laman www.revolusimental.go.id pun kini telah hilang.



Sekretaris Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Sesmenko PMK), Sugihartatmo menjelaskan mengenai hal tersebut.

"Sedang dievaluasi, diperbaiki total, diperbaiki semua," kata Sugihartatmo saat dihubungi, Senin (7/9/2015).

Namun kata dia, nantinya nama situs itu tetap www.revolusimental.go.id. "Sekarang ditangani benar oleh tim, termasuk lintas kementerian lembaga," ungkapnya.

Adapun lintas kementerian dan lembaga yang ikut menangani, di antaranya adalah Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. "Semua ikut," imbuhnya.

Kendati demikian, dia tidak bisa memastikan kapan situs itu bisa kembali diakses. "Secepatnya, yang penting begitu selesai, itu sudah baik, aman, bisa menampung semua aspirasi, mewadahi aspirasi semua pihak. Ini masih dalam penggarapan oleh tim," pungkasnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Website Revolusi Mental Kini Hilang Entah Kemana di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button