Spesifikasi Honda Mobilio yang Menawan


Honda Semarang
- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda Mobilio yang kini tampil kian menawan, kian andal di Jakarta, 19 Januari 2016. Dengan perubahan di interior dan eksterior, New Honda Mobilio kini tampil semakin modern dan mewah, serta melengkapi berbagai kelebihan yang telah ditawarkan sebelumnya.

New Honda Mobilio kini tampil dengan perubahan pada desain interior terbaru yang kini tampil kian menawan dan modern dengan perubahan total pada desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Selain itu, New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15” Alloy Wheel. Perubahan pada sisi eksterior melengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, serta Fog Lamp Garnish.

EKSTERIOR MENAWAN

Kesan yang menawan terpancar dari desain eksterior New Honda Mobilio yang mewah di kelasnya. Siap untuk menjadi pusat perhatian sepanjang perjalanan Anda. Desain eksterior New Honda Mobilio tampil menawan dimana menggunakan konsep Dual-Solid Motion yang merupakan perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan visibilitas yang luas. Kaca yang mampu menolak sinar UV (Green Glass), Wiper belakang, serta lampu yang menawan.

Pada sisi eksterior, kemewahan New Honda Mobilio tampak melalui aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, serta Fog Lamp Garnish. Selain itu New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein, serta desain baru 15” Alloy Wheel.

INTERIOR NYAMAN DAN MEWAH

Rasakan kenikmatan sepanjang perjalanan bersama keluarga dengan desain interior New Honda Mobilio yang mewah ditambah ruang kabin yang nyaman. Desain Meter Cluster baru dengan Multi Information Display (MID), Digital A/C, Sistem Audio Video baru; touchscreen 6.2” yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, USB Port, iPod atau iPhone akan menemani keluarga Anda selama perjalanan dengan kualitas suara yang jernih. Kamera parkir belakang berfungsi untuk memberikan visibilitas belakang secara penuh pada layar touchscreen saat berjalan mundur.


New Honda Mobilio semakin nyaman dengan kursi yang ergonomis dan material kursi yang berkualitas, A/C Double Blower yang kini tersedia untuk semua tipe memberikan kesejukan merata di seluruh kabin dengan sistem A/C pada bagian depan dan belakang. Tilt Steering; posisi setir kemudi yang mudah disesuaikan demi kenyamanan sepanjang perjalanan.

Perjalanan keluarga Anda semakin menyenangkan berkat ruang kepala yang tinggi, serta ruang kaki yang lapang pada ruang kabin New Honda Mobilio. Kabin New Honda Mobilio didesain fleksibel sehingga membuat penumpang semakin leluasa ketika berada di dalam kabin berkat kursi yang dapat digeser, direbahkan, serta dilipat dengan satu sentuhan (One Touch Tumble Seat). Ruang bagasi pun dibuat luas dan fleksibel tanpa harus melipat kursi baris ketiga, Anda dapat meletakkan barang bawaan sampai 3 koper atau 4 galon air mineral (19 L per galon) dengan mudah di dalam New Honda Mobilio. Desain ruang bagasi juga dirancang khusus agar barang bawaan tidak mudah jatuh saat pintu bagasi dibuka.

PERFORMA TINGGI & IRIT BBM

New Honda Mobilio menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1.5L, 16 valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600. Sementara torsi tertinggi di kelasnya sebesar 14,8 kg.m yang responsif pada putaran mesin 4.600. Mesin New Honda Mobilio didukung Drive by Wire yaitu sistem elektronik yang mengontrol buka tutup Throttle Valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar. Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang berfungsi untuk mendeteksi dan memberikan informasi secara real time mengenai cara mengemudi yang hemat bahan bakar.

New Honda Mobilio mempunyai dua pilihan transmisi, yaitu; manual 5 percepatan, dan CVT (Continuous Variable Transmission). Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

GROUND CLEARANCE TINGGI & STABIL

Performa berkendara New Honda Mobilio stabil dan nyaman berkat suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam. Bermanuver semakin lincah berkat sistem Electric Power Steering (EPS) yang meringankan setir pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi.

New Honda Mobilio semakin mudah dikemudikan berkat penggerak roda depan yang memberikan akselerasi yang lebih responsif, minim getaran, stabil, dan hemat bahan bakar.

New Honda Mobilio juga memiliki ground clearance dengan ketinggian 189 mm cocok untuk kondisi jalan Indonesia baik di dalam maupun luar kota, memberikan percaya diri lebih bagi Anda dan keluarga.

AMAN DAN TERJANGKAU

Berkendara dengan hati tenang merupakan sebuah keutamaan. New Honda Mobilio dilengkapi sistem keselamatan terdepan untuk ketenangan bagi Anda sekeluarga dalam perjalanan sehari-hari dan hadir dengan harga yang terjangkau.

Dual SRS Airbags berfungsi apabila terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan. G-CON + ACETM teknologi orisinil Honda yang dapat meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan. Kabin dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga memberikan perlindungan menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Fitur ABS (Anti-lock Braking System) mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak. Fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution) mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan agar lebih efektif. ISOFIX & Tether berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua kendaraan.

Pretensioner with Load Limiter Seatbelt ketika terjadi tabrakan keras, Pretensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada serta memastikan posisi tubuh jatuh tepat pada airbag yang mengembang.

New Honda Mobilio dilengkapi kunci canggih dengan Immobilizer dan Security Alarm berfungsi untuk mencegah pencurian. New Honda Mobilio juga telah melalui uji tabrak menyeluruh di fasilitas Honda Motor-Real World Crash Test.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Honda Mobilio yang Menawan di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button