Foto Para Seleb Korban Kegagalan Operasi Plastik


10 Selebritis Korban Kegagalan Operasi Plastik (Foto). Operasi plastik dimaksudkan untuk menutupi kekurangan fisik atau menyempurnakan bagian tubuh. Namun tak semua operasi plastik selalu berhasil.
Bagi mereka yang berhasil dengan operasi plastik, tentunya akan terlihat lebih cantik dan seksi dari sebelumnya. Dan sebaliknya, jika operasi plastik gagal, maka hasilnya jauh lebih jelek, meskipun sebelumnya mereka tampan dan/atau cantik sekalipun.
Dan berikut adalah beberapa orang, termasuk selebritas, yang wajahnya malah terlihat mengerikan gara-gara operasi plastik :

  1. Pete Burns
    Pete Burns Photos
    Vokalis band jadul Dead or Alive ini mengaku terinspirasi oleh penyanyi Boy George untuk membuat imej feminin. Namun ia membawanya terlalu jauh dan mengubah dirinya jadi wanita sungguhan.
    Salah satu operasinya sempat gagal, membuat wajahnya rusak parah, hingga dibuatkan acara televisinya di Inggris tahun 2006 berjudul “Pete Burns’ Cosmetic Surgery Nightmares”. Ia kemudian menuntut dokter bedahnya, dan uang ganti ruginya ia pakai untuk operasi plastik berikutnya.
  2. Mickey Rourke
    foto MICKEY ROURKE sebelum dan sesudah operasi plastik
    Siapa sangka Mickey Rourke dulu adalah aktor tampan yang dipuja banyak wanita? Ia menjalani beberapa operasi plastik, awalnya untuk memperbaiki wajahnya yang “rusak” karena olahraga tinju yang ia lakukan. Dalam sebuah wawancara, Mickey kemudian mengaku menyesal telah melakukan operasi itu.
  3. Michael Jackson
    MICHAEL-JACKSON-jpg_093821
    Contoh operasi plastik gagal yang paling terkenal mungkin adalah Michael Jackson. Lihat betapa manisnya ia saat pisau bedah belum menyentuh wajahnya.
  4. Jodie Marsh
    JODIE-MARSH-jpg_093821
    Model asal Inggris ini tak hanya menjadikan ukuran payudaranya 32GG, tapi juga mengubah beberapa bagian di wajahnya.
  5. Jocelyn Wildenstein
    Jocelyn-Wildenstein-jpg_093813
    Jocelyn Wildenstein adalah seorang sosialita asal New York yang menghabiskan sebagian hartanya yang melimpah untuk menjalani puluhan prosedur operasi plastik. Tujuannya? Membuat wajahnya semirip mungkin dengan kucing.
  6. Joan Rivers
    JOAN-RIVERS-jpg_093813
    Komedian berusia 79 tahun mengaku sangat ketagihan dengan operasi plastik dan telah menjalani lebih dari 700 prosedur operasi plastik sepanjang hidupnya. Entah fakta, entah bercanda.
  7. Heidi Montag
    HEIDI-MONTAG-jpg_093813
    Wanita yang dikenal lewat reality show The Hills ini mengejutkan banyak orang saat sempat menghilang selama sebulan untuk menjalani sejumlah operasi plastik tahun 2010. Bukan karena hasilnya gagal, tapi karena wajahnya jadi sama sekali berbeda dengan wajah aslinya. Padahal tanpa operasi pun Heidi sudah terlihat cantik.
  8. Donatella Versace
    DONATELLA-VERSACE-jpg_093813
    Perancang busana ternama ini sudah berkali-kali menjalani operasi face lift untuk mengencangkan kulit wajahnya sampai terlihat tak realistis lagi. Bibirnya pun dipasangi implan agar lebih tebal.
  9. Amanda Lepore
    Amanda-Lapore-jpg_093813
    Terlahir sebagai pria, Amanda Lepore awalnya hanya ingin mengubah penampilan fisiknya menjadi wanita. Namun ia akhirnya ketagihan dan terus mengubah bagian fisik yang tak perlu diubah.
  10. Rose McGowan
    ROSE-MCGOWAN-jpg_093822
    Aktris ini dulu dikenal karena kecantikan alaminya dan kulitnya yang seputih susu. Operasi plastik malah membawa pergi kecantikannya.
Pembaca, itulah Daftar 10 Seleb korban gagalan operasi plastik yang mengakibatkan wajah mereka rusak. Semoga dari Foto-foto korban operasi plastik yang gagal tersebut diatas, menjadi pelajaran bagi siapa saja khususnya yang ingin operasi plastik.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Foto Para Seleb Korban Kegagalan Operasi Plastik di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button