10 cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mendekati wanita single


Sebetulnya apa sih yang wajib kamu lakukan selagi kamu merasa tertarik dengan seorang perempuan single ketika berada disebuah tempat? Apakah kamu akan lari lalu bersembunyi? Apakah kamu hanya berdiri & memikirkan hal yang akurat buat diucapkan? buktinya banyak laki-laki yang kehilangan kesempatan itu, yaitu selagi bertemu dengan perempuan yang cukup membuatnya gemes.

Kebanyakan laki-laki terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai apa yang wajib dikatakan. Mereka percaya bahwa ada satu kata aneh yang mampu bekerja dengan baik dalam segala situasi. Para laki-laki melatih diri dengan kata-kata yang tepat, & berharap kata pembuka itu mampu menjadikan wanita tertarik padanya. Namun sayangnya pendekatan varian tersebut jarang berhasil sebab situasi yang nggak relevan. Padahal buat menarik perhatian seorang perempuan yaitu berbicara soal kredibilitas diri yang kamu tunjukkan pada perempuan tersebut.

Berikut 10 cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mendekati wanita single :

1. Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan
Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalkan kamu melihat seorang cewek di Mall lalu kamu merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang ia lakukan selagi itu. Sebut saja ia memilih varian T-Shirt, maka yang wajib kamu tanyakan yaitu varian T-Shirt yang sedang trend baru-baru ini, atau segala hal yang berkaitan dengan T-Shirt.

2. Senyum Yang Tulus (Natural Smile)
Tersenyum menunjukkan sikap yang ramah & percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri kamu & orang beda sebab mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman & keterbukaan dalam interaksi. Senyum tersebut merupakan syarat utama dalam membina interaksi yang baik.

3. Hilangkan Sikap Ragu-Ragu
Dekatilah perempuan ini dengan rasa percaya diri, & tunjukkan padanya bahwa kamu yaitu orang yang tahu apa yang beliau inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. sesudah itu kamu dapat pergi meninggalkan dia.

4. Bahasa Tubuh Yang Positif
Jika kamu mendekati perempuan dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, kamu sebetulnya mengirim informasi negatif tentang diri Anda, yang menjadikan kamu kalah sebelum perang. Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang & dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai & tenang.

5. nggak Terlalu Cepat
Jika kamu berjalan terlalu cepat, kamu boleh jadi bisa memicu alarm internalnya. Santai bro…, pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental) biasanya merupakan tips terbaik buat membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan anda.

6. Pertahankan Kontak Mata
Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. kalau kamu melakukannya, hal tersebut menandakan bahwa kamu sedang mengirimkan pesan bahwa kamu merasa nggak nyaman & tenang dalam mendekatinya. Bila kamu menggunakan kontak mata yang kuat, beliau akan merasa lebih tertarik kepada anda. buat menguasai teknik ini, kamu wajib melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk, & hindari tips kontak mata yang terkesan serem atau galak.

7. Pendengar Yang Baik
Pastikan kamu berhati-hati buat memperhatikan apa yang dikatakannya. perempuan menyukai laki-laki yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. perempuan lebih cepat kehilangan good mood-nya ketika kamu bersikap bagaikan nggak memperhatikan detail kata-katanya.

8. Jangan Gelisah
Gelisah selagi kamu sedang melakukan hubungan dengannya sangat mengganggu & menunjukkan bahwa kamu merasa nggak nyaman. Sehingga si perempuan juga merasa BeTe & akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh anda, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan anda, jangan sampai terlihat gugup & blepotan.

9. Meringankan Nada Suara
Nada suara kamu yaitu alat yang sangat powerfull buat menggaet wanita. Mendekati beliau dengan nada ringan & ritme suara yang teratur yaitu keliru satu tips terbaik buat memulai interaksi.

10. Menghormati Batas Kenyamanannya
Jika seorang laki-laki yang sedang mendekatinya terlalu serius dapat menjadikan perempuan merasa risih. Pendekatan yang lebih baik yaitu dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda & jangan mencampuri urusan pribadinya. kamu wajib menghormati ruangnya, batas-batasnya, & usahkan beliau merasa nyaman dengan diri sendiri.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 10 cara efektif yang bisa anda lakukan untuk mendekati wanita single di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button