Inilah Beberapa Posisi Tidur Istri yang Membuat Suami Bergairah


Banyak hal yang dapat menjadikan laki-laki bergairah, bukan hanya menggunakan pakaian seksi saja. Posisi tidur kamu pun bisa membangkitkan gairah suami.

Posisi tidur kamu dapat membuatnya nyaman & menjadikan kamu terlihat seksi. Your Tango mengungkapkan beberapa posisi tidur perempuan yang menjadi favorit para suami.

Berikut Beberapa Posisi Tidur Istri yang Membuat Suami Bergairah Jika Melihatnya :

1. Eye See You
Pada posisi ‘eye see you’ ini, kamu dengan pasangan tidur sambil berhadapan. Posisi tersebut memungkinkan kamu buat mencapai semua tubuh pasangan, mulai sejak kaki, lutut, dada & wajahnya. Posisi tersebut disukai laki-laki sebab bisa dengan mudah memperhatikan kamu & memastikan bahwa istrinya tidur dengan lelap.

2. Cuddly-Wuddly
Pada posisi ‘cuddly-wuddly’, pasangan tidur terlentang & kepala kamu berada pada dada atau bahunya. Posisi berpelukan tersebut menjadikan pasangan bisa menempatkan tangannya di kisaran kamu dengan tips protektif. Kedekatan ini seringkali menjadikan pasangan bergairah & kamu pun merasa ‘terlindungi’ dalam pelukannya.

3. Forward Bear
Anda berdua tidur menyamping & pasangan memeluk tubuh sejak belakang. Posisi tersebut sangat menggairahkan sebab hampir mirip dengan posisi bercinta ‘spooning’. Posisi spooning menjadikan perempuan merasa istimewa sebab selagi pasangan memeluk sejak belakang, kamu merasa terlindungi & dicintai. Tak hanya itu, dengan posisi ini, laki-laki pun dapat jadi lebih bebas mencapai seluruh tubuh Anda.

4. Pillow Fluffy
Posisi tersebut merupakan kebalikan sejak posisi ‘Cuddly-Wuddly’. Pada posisi tersebut kamu tidur terlentang & kepala pasangan berada pada bahu atau dada Anda. laki-laki sangat menyukai posisi tidur ini, sebab merasa bahwa tubuh kamu jauh lebih nyaman dari pada bantal mana pun.

5. All Those Bright Lights
Pada posisi tersebut kamu berdua hampir membentuk huruf ‘T’ di tempat tidur. Kepala kamu berada pada perutnya, sehingga menjadikan pasangan leluasa buat membelai rambut & wajah Anda. Posisi tersebut juga menjadikan laki-laki berfantasi nakal mengenai oral seks.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Beberapa Posisi Tidur Istri yang Membuat Suami Bergairah di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button