Tip Agar Tidak Perih Buat si Doi


Dimana-mana jika perih tuh kurang enak gitu kan. Bikin jadi gak dapat mempercepat pergerakan. Biasanya sih yang ngerasa perih ceweknya. Kalo cowoknya sih Cuma geli-geli gimana gitu hehehe.

Nah kini kita bakalan ngebahas caranya agar doi kamu nggak ngerasain perih perih

Dikasih Salep
Iya dong ya, jadi jika ceweknya luka gara-gara pake heels gitu, selaku cowok yang baik, MBDC nyaranin anda untuk ngasih salep ke cewek kamu. Diolesinnya pelan-pelan ya. Biar gak perih. Boleh dengan kalimat pendukung seperti:

“dikit aja kok sayang, ntar juga enak”

Dilapis Perban Perekat
Kalo ceweknya gak suka dikasih salep, coba aja dikasih perban perekat. Jadi jika kegesek-gesek dapat sekalian jadi pelindung gitu biar gak terlalu perih tepat kegesek.

Kalau pacar anda orangnya takutan gitu, dapat sekalian bilang:
“Harus tahan ya sayang, biar gak kegesek-gesek, saya pelan-pelan kok ini”


Pake Pelindung
Konsepnya sama kayak perban perekat, cuma yang tersebut lebih general. Pelindung bagi anda maknanya apaan emang? Yaa kalo di bayangan kita sih semacam lapisan lembut yang terbuat sejak karet gitu.

Jadi kalo pacar anda make heels, tumitnya gak langsung kena ke mulut sepatu. Kasian kalo lecet kan perih.


Dibuat Basah Dulu
Sebenernya salahsatu alesan yang bikin perih itu lecet. Yaaa biar gak lecet, basahin dulu sebelum masukin.


Kurang lebih gicu deh caranya biar nggak perih :D.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Tip Agar Tidak Perih Buat si Doi di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button