Inilah Foto Selfie Paling Berbahaya di Dunia


Seorang pria asal Australia telah mendapatkan salah satu foto selfie terbaik yang pernah ada. Video yang ia posting di YouTube menunjukkan beliau mengemudi mobilnya mendekati Dust Devil (puting beliung gurun) yang besar …

“Dia (dust devil) benar-benar telah terbentuk,” kata seorang laki-laki dengan aksen Aussie medok dalam video di menit pertama. “Ini salah satu yang terbesar yang pernah kulihat dalam beberapa tahun”, ia terkekeh.

laki-laki ini terlihat keluar dari mobilnya & berlari menuju dust devil sambil membawa kameranya. selagi ia semakin dekat ia berteriak: ‘Jesus Christ that is huge!’, sambil mengarahkan kameranya ke mukanya dengan latar belakang angin yang berputar tersebut. sesudah itu diapun berlari berusaha balik ke mobilnya, sebelum dust devil menerjangnya. Video terlihat berputar-putar selagi laki-laki ini berlari panik balik ke kendaraannya sesudah selfie nya yang berbahaya.

Dengan terengah-engah ia tampaknya naik ke mobil akurat selagi dust devil mencapainya. Dust devil terlihat sejak jendela mengelilingi mobilnya, & sejenak video terlihat gelap sebelum dust devil ini lewat. “Oh my God, oh my God”, desah laki-laki ini selagi mengatur ulang kamera buat menunjukkan wajahnya.

Video tersebut diupload oleh Terry Tufferson, orang yang sama yang mengupload gambar seorang laki-laki melawan seekor hiu putih besar di Sydney Harbour. nggak mengherankan, beberapa pengguna YouTube mempertanyakan keaslian video ini.

 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Foto Selfie Paling Berbahaya di Dunia di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button