Tips Bagia Anda yang Sulit Mengontrol Gairah Seksual



Gairah seks bukan cuma dapat menjadi masalah ketika mengalami penurunan saja. Ada beberapa orang yang juga mempunyai tingkat libido berlebihan serta tak mampu untuk mengontrolnya.

Libido tinggi tersebut dapat menjadi masalah dalam pernikahan ketika hasrat seksual pasangan nggak sejalan. misalnya, hasrat bercinta kamu sedang ada di puncaknya sementara pasangan merasa sangat lelah sesudah beraktivitas seharian.

Ketidak cocokan tersebut dapat mengakibatkan interaksi pernikahan jadi terganggu. Bila hasrat seksual kamu setelah sulit terkontrol, ada baiknya lekas diatasi. Mulailah sejak diri sendiri, atau minta donasi orang beda bila kondisinya setelah cukup serius.

Berikut Beberapa Tips Untuk Anda yang Sulit Mengontrol Gairah Seksual : 

Tips Mengontrol Gairah Seksual yang ke 1
Konsultasikan kepada seksolog tentang gairah seksual Anda. Dorongan bercinta yang terlalu tinggi, yang juga dikenal dengan hiperseks atau nymphomania dapat mengindikasikan kondisi medis yang cukup serius bagaikan bipolar disorder (perubahan mood yang sangat cepat) atau kanker pada ginjal. Tapi kalau dokter mendiagnosis kamu cuma menderita kecanduan seks, biasanya beliau akan merekomendasikan kamu ke psikolog atau terapis.

Tips Mengontrol Gairah Seksual ke 2
Kenali alasan kamu ingin mengurangi gairah seksual. kalau tujuan kamu buat mengontrol libido sebab alasan keagamaan, bicaralah dengan guru spiritual buat mendapatkan nasihat & pedoman yang benar sinkron ajaran agama Anda. nggak perlu malu sebab biasanya tersebut bukan kasus pertama yang beliau tangani.

Tips Mengontrol Gairah Seksual ke 3
Hindari stimulasi seksual; jangan melihat sesuatu yang bersifat pornografi contohnya film, novel erotis atau majalah dewasa. tips tersebut akan membantu mengurangi hasrat seksual kamu yang berlebihan sehingga dapat lebih mengontrolnya.

Tips Mengontrol Gairah Seksual ke 4
Sibukkan diri kamu dengan olahraga, latihan di gym atau yoga. menjadikan tubuh beraktivitas dapat mengalihkan pikiran & hasrat seksual sehingga kamu nggak merasa putus asa sebab kebutuhan biologis yang nggak terpenuhi.

Tips Mengontrol Gairah Seksual ke 5
Masturbasi seringkali menjadi solusi buat memuaskan hasrat seksual selain dengan pasangan. Tapi dengan kondisi libido yang terlalu tinggi, hal tersebut dapat menjadi masalah sebab kamu berisiko melukai diri sendiri dengan penggunaan sex toys yang nggak semestinya. Ketika tubuh mulai merasakan rangsangan seksual, pikirkanlah hal-hal nonseksual & coba libatkan diri kamu dalam berbagai aktivitas sampai hasrat itu memudar.

Tips Mengontrol Gairah Seksual ke 6
Sering-sering melakukan aktivitas nonseksual bersama pasangan. Pergi liburan atau mencoba hobi baru bersama dapat mempererat keintiman kamu & pasangan dengan tips yang berbeda, bukan selalu mengandalkan seks. kamu juga dapat bergabung di komunitas atau jadi sukarelawan di bidang yang kamu minati.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Bagia Anda yang Sulit Mengontrol Gairah Seksual di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button