Inilah Sayur-sayuran yang Dapat Mengatasi Masalah Pernapasan

Sayuran bukanlah hal baru lagi dalam dunia makanan sehat, selain kaya akan vitamin & mineral yang bisa meningkatkan daya tahan & imunitas tubuh. kalau dimasak dengan benar sayuran bisa memberi manfaat lebih bagi tubuhmu.

Menurut Dailymail.com baru-baru ini, ada 3 varian sayuran yang bisa membantu meredakan bahkan menyembuhkan masalah pernafasan yang anda derita, misalnya saja Asma.

Berikut 3 Sayuran yang Menurut Penelitian Bisa Mengatasi Masalah Pernafasan yang Anda Derita :

1. SAYUR BROKOLI


Bagi anda penderita asma sangat dianjurkan memakan sayuran yang satu ini. Brokoli dipercaya bisa menekan penyebab sesak nafas yang anda alami, hal ini disebabkan oleh kandungan SULFORAPHANE yang dimilikinya. anda bisa memasaknya dengan berbagai olahan atau meminumnya dengan tips di Jus.

Selain itu Brokoli sangat baik bagi imunitas tubuh, karna mengandung vitamin A, B6 & C. & juga Brokoli mempunyai kandungan zat besi yang sangat tinggi yang baik buat pembentukan sel darah merah.


2. SAYUR KUBIS


Asap polusi yang kita hirup sehari-hari bagaikan asap rokok, kendaraan & virus yang berterbangan di Udara. buat mengatasi hal ini anda dapt mengkonsumsi sayur Kubis yang biasa digunakan buat menu lalapan.

Kandungan yang dimiliki oleh kubis tak jauh berbeda dengan Brokoli diatas. Ditambah kandungan Beta Karoten & Anti Oksidan yang dipercaya bisa memperbaiki Paru-paru yang rusak.


3. SAYUR KEMBANG KOL


Sayuran yang termasuk dalam varian mini Kol atau Kubis tersebut juga sangat baik buat memperbaiki imunitas tubuh & pernafasanmu. Kandungan Vitamin A & C nya dipercaya bisa menangkal virus-virus yang akan menyerangmu, bagaikan flu & sejenisnya karna dapat berpengaruh terhadap masalah pernafasanmu.

Itulah ke 3 Sayuran Mujarab Yang Dipercaya bisa Mengatasi Masalah Pernafasan yang anda derita. Cukup mudah & murah bukan buat ditemukan? & varian olahan buat sayuran tersebut juga sangatlah banyak, jadi bisa mengatasi kalau anda bosan mengkonsumsinya nanti. Tetap sehat ya Guys.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Sayur-sayuran yang Dapat Mengatasi Masalah Pernapasan di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button