Kumpulan Foto Cantik & Sexi Dinda Kanyadewi

Dinda Kanya Dewi lahir di Balikpapan, 5 Februari 1987. Dinda memulai kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2002, kemudian ia berkecimpung dalam dunia keartisan di antaranya sebagai bintang sinetron, FTV, model iklan, model video klip Ungu, Samsons, Kahitna, Letto dan Vagetoz. Dinda juga merambah ke dunia film layar lebar dengan berperan dalam film Kawin Kontrak.

Hari minggu tanggal 5 Juli 2009, mengalami kecelakaan lalu lintas. Sedan Honda hitam berplat nomor B 502 DK yang dikendarainya menabrak trotoar. Untung saja air bag mobil itu keluar sehingga luka yang dialami Dinda yang tak mengenakan safety belt tidak terlalu parah. Namun, mata kanan Dinda nyaris buta dengan tingkat kerusakan 80 %. ia dirawat di RS Mata Jakarta Eye Center, Cikini, Jakpus. Karna keadaannya tidak bertambah baik, ia pun dibawa ke Singapura.

Berikut Kumpulan Foto Cantik & Sexi Dinda Kanyadewi
















Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan Foto Cantik & Sexi Dinda Kanyadewi di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button