Kumpulan Foto Cantik & Sexi Sheila Marcia

Sheila Marcia Joseph lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989, adalah model serta pemain film dan sinetron. Ia mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004, Setelah itu, Sheila pun memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) bersama Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) dan Metha Yunatria. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek. Sheila kemudian membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006) yang melambungkan namanya.

Tubuhnya yang langsing tidak membuat Sheila Marcia segan untuk memamerkan keseksiannya di hadapan publik.  Artis yang satu ini bahkan mengaku tidak segan-segan untuk tampil bugil dalam film yang dibintanginya sejauh hal itu relevan dengan peran yang ia lakoni.  Keberaniannya inilah yang membuat aura seksi dalam diri Sheila Marcia begitu terasa.


Berbicara soal sosok wanita yang hot dan liar, Sheila Marcia mungkin adalah sosok yang bisa memenuhi fantasi tersebut.  Artis ini juga cukup kontroversial dan sempat berdiam di penjara karena berbagai kasus yang menimpanya.

Berikut Kumpulan Foto Cantik & Sexi Sheila Marcia





















Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan Foto Cantik & Sexi Sheila Marcia di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button