Kumpulan Foto Cantik & Sexi Tiara Lestari

Tiara Ayu Lestari atau lebih dikenal Tiara Lestari, lahir di Solo, 10 Oktober 1980. Ia adalah seorang model wanita Indonesia yang sudah berkarier sebagai model baik di dalam negeri maupun mancanegara. Ia juga biasa disapa Amara. Ia 'menghebohkan' Indonesia sekitar Agustus 2005 saat terdengar kabar bahwa ia berpose telanjang di beberapa majalah mancanegara seperti Playboy dan Penthouse.

Wajar jika Tiara Lestari dilabeli sebagai seorang wanita paling seksi di Indonesia.  Keindahan tubuhnya tak hanya diakui oleh publik Indonesia, namun juga oleh dunia internsional.  Tiara pernah tampil dalam sebuah pemotretan majalah dewasa luar negeri dalam berbagai pose, bahkan beberapa di antaranya ia tampil tanpa sehelai benang pun.


Kontroversial, namun artis yang satu ini memang sangat cantik.  Ia memiliki wajah dan kulit yang sangat eksotis, layaknya seorang putri dari sebuah pulau tropis.  Kecantikannya benar-benar mencerminkan kecantikan khas Indonesia, dan ia juga dikenal sangat fotogenik.

Berikut Kumpulan Foto Cantik & Sexi Tiara Lestari














Terima kasih telah membaca artikel tentang Kumpulan Foto Cantik & Sexi Tiara Lestari di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button