Model Pakaian Wanita Yang Paling Dibenci Pria

Perempuan sering kali memperhatikan model pakaian atau fashion lainnya buat tampil cantik dan mempesona dihadapan para pria, akan tetapi perlu diketahui ternyata ada beberapa trend fashion wanita yang malah nggak disukai pria. oleh karena itulah bagi para wanita perlu memperhatikan gaya berpakaian, jangan sampai kamu setelah tampil cantik akan tetapi penampilan kamu malah salah dimata pria.

Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan sedikit info bagi kamu mengenai fashion perempuan yang dibenci oleh pria.

Berikut Trend Fashion Wanita atau Model Pakaian Wanita Yang Paling Dibenci Pria :


1. Celana Legging bermotif

Celana Legging Trend Fashion perempuan


Bagi Anda, motif pada legging boleh jadi terlihat menarik & cantik. Tetapi, bagi sebagian pria, legging dengan motif yang ramai terlihat norak. sebetulnya legging nggak masalah bagi wanita, tetapi laki-laki lebih memilih melihat legging polos atau dengan model simpel.


2. Celana berpinggang tinggi

Celana Berpinggang Tinggi Trend Fashion wanita


Bagi pria, celana berpinggang tinggi nggak menarik. Bahkan bagi mereka celana tersebut tampak bagaikan popok bayi. Begitu pula celana dengan model mirip pampers atau popok bayi bagaikan yang digunakan beberapa penyanyi.


3. Pakaian Terbuka di samping


Atasan dengan model terbuka pada bagian samping sering terlihat digunakan oleh para artis bagaikan Miley Cyrus. Tampilan samping yang terbuka malah menjadikan laki-laki bisa ‘mengintip’ kamu & menganggap kamu nggak menarik.


4. Jumpsuit



Jumpsuit sangat praktis & nyaman digunakan, tetapi varian pakaian tersebut sering menjadi bencana bagi penampilan seseorang. Gabungan celana & atasan dalam one piece tersebut nggak menarik di mata pria.

Banyak diantara laki-laki lebih nyaman melihat perempuan dengan pakaian simpel & anggun. Mereka juga menyukai sisi feminin pada setiap penampilan wanita. & yang terpenting yaitu menjadi diri sendiri serta selalu percaya diri.

Demikianlah beberapa tren fashion perempuan yang dibenci para pria, cobalah hindari tren fashion diatas supaya penampilan kamu bisa menarik perhatian pria, dan tentu saja terlihat cantik, anggun & feminin.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Model Pakaian Wanita Yang Paling Dibenci Pria di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button