Kisah Olga Romanovich, Seorang Ratu Kecantikan yang Pernah Dijual

Kisah Olga Romanovich, Seorang Ratu Kecantikan yang Pernah Dijual - Seorang ratu tak sepenuhnya masa sebelumnya atau masa kecil yang indah bro, tersebut ada cerita sedih, lucu tetapi juga mengharukan. Betapa nggak ada sorang ratu kecantikan yang milik masa sebelumnya yang kelam. Penyebabnya tak beda & tak bukan ya itu bro biang kerok masalah sedunia. Nah apa itu? Ya... itu bro kemiskinan. Emang tuh yang namanya kemiskinan akan menjadikan masalah yang banyak, setelah namanya juga bermasalah & ditambah lagi akan menambah masalah turunan yang banyak. Nah bayangin aja masa waktu kecil si Olga Romanovich yang ratu kecantikan itu di jual hanya dengan sepasang anting, waktu masih berumur 4 tahun. Ih 4 tahun..kasihan banget kan.

Olga Romanovich (20 tahun), dulu diculik sejak tangan ibunya, Tamara, di Moldova selagi masih berusia empat tahun. Namun kini, 16 tahun kemudian, beliau telah bersatu lagi dengan keluarga kandungnya di Belarusia.

Olga Romanovich (20 tahun), dulu diculik dari tangan ibunya, Tamara, di Moldova saat masih berusia empat tahun. Namun kini, 16 tahun kemudian, dia telah bersatu lagi dengan keluarga kandungnya di Belarusia.

Seorang ratu kecantikan berusia 20 tahun, yang dulu diculik & dijual kepada orang gipsi seharga sepasang anting emas ketika beliau masih kecil, sekarang telah bersatu balik dengan keluarganya, 16 tahun sesudah tragedi itu.

Olga Romanovich baru berusia empat tahun ketika beliau diculik secara kejam sejak ibunya, Tamara, oleh sekelompok orang gipsi. Kelompok itu menculik gadis cilik ini sesudah membujuk ibunya, yang pindah sejak Belarus ke Moldova sesudah bercerai dengan suaminya, buat pergi ke pertokoan & membeli sebungkus rokok.

Gadis cilik ini kemudian dijual kepada orang gipsi beda di kota Soroki, dekat perbatasan Ukraina, seharga sepasang anting emas.

Olga Romanovich

Sekarang, Romanovich, yang dulu namanya diubah menjadi Maria Preyda oleh keluarga yang mengadopsinya, bersatu balik dengan keluarga kandungnya di Belarus sesudah Interpol membantunya buat melacak mereka.

Kasus mengejutkan itu akan memberi harapan bagi para orangtua yang kehilangan anaknya. Namun, hal ini juga meningkatkan kekhawatiran mengenai berapa banyak orang beda yang boleh jadi telah diperdagangkan oleh kaum gipsi.

Saat berbicara sesudah bersatu balik dengan keluarganya, gadis itu mengatakan kepada harian Komsomolskaya Pravda, \"Saya dicintai dalam keluarga gipsi itu, mereka membesarkan aku sebaik yang mereka bisa, bahkan lebih. Namun, perasaan muncul ketika kamu menyadari bahwa itu bukan hidup Anda. kamu bukan keliru satu sejak mereka sebagaimana orang-orang lainnya. kamu berbeda.\"

Olga Romanovich

Romanovich, yang menang kontes kecantikan sebelum dirinya balik ke Belarus, mengatakan, ia diberi kebahagiaan, masa kecil yang normal, oleh keluarga yang mengadopsinya. beliau terutama dibesarkan oleh neneknya dalam keluarga adopsi itu. beliau mengatakan kepada koran itu, \"Saya mendapat nama baru, Maria, yang nggak biasa untuk aku sebab aku sebetulnya dipanggil Olga. aku milik nama marga, Preyda. Putra nenek saya, Igor Preyda, mengadopsi saya. Nenek aku merupakan seorang ibu kedua bagi saya. aku tumbuh selaku anak normal.\"

Namun, beliau mengatakan, selalu ada bagian sejak dirinya yang \"tersiksa\" terkait keinginan buat menemukan keluarga kandungnya. beliau berkata, \"Seiring waktu, aku belajar bahasa gipsi & secara bertahap bahasa Moldova. aku pergi ke sekolah bahasa Rusia, masuk perguruan tinggi, belajar selaku juru masak & penata rambut. Ya, kamu hidup dengan kebiasaan mereka, berbicara, berperilaku. Namun, aku selalu menanyakan satu pertanyaan, \"Siapakah saya? sejak mana asalku? Bagaimana aku dapat berada di sini?\"

"Pertanyaan-pertanyaan itu selalu mendera & menyiksa. aku ingin tahu yang sebenarnya. Siapa orangtua saya, bahkan kalau mereka memang menjual saya. aku ingin tahu siapa saya, darah siapa yang mengalir dalam diri saya."

"Saya nggak pernah berbicara mengenai hal itu dengan siapa pun. Semua itu tersembunyi dalam diri saya. Sepanjang hidup, aku ingin tahu orangtua aku & keluarga mereka."

Saat neneknya jatuh sakit sebelum kematiannya pada usia 73, Romanovich memutuskan buat melacak orangtuanya. Nenek adopsinya itu mendorong beliau buat melakukan hal itu. Romanovich mengatakan, "Dia (nenek) mengatakan kepadaku, 'Temukan keluargamu. jika aku tahu mengenai ibu kandungmu, aku akan memberitahumu'."

Romanovich akibatnya memakai jasa seorang psikolog buat berinteraksi dengan kolonel polisi Valery Rogozhine yang menghubungi Interpol.

Ketika beliau diculik, ibu kandung Romanovich, yang sekarang sakit parah, melaporkan kehilangan putrinya itu kepada polisi di Minsk, tetapi nggak ada pemeriksaan yang dilakukan. kini tes DNA membuktikan bahwa Maria Preyda sebetulnya yaitu Olga Romanovich. beliau sekarang tinggal bersama seorang bibinya & diterima balik ke dalam keluarga kandungnya.

Saat berbicara mengenai pertemuannya dengan sang ibu, Romanovich berkata, "Saya menangis. Ibu aku sakit parah. beliau nggak hidup, beliau cuma masih ada. beliau tinggal di pojok dunianya sendiri & aku nggak ingin menyakitinya. aku nggak membenci apa yang telah terjadi. beliau juga mengalami banyak hal. aku nggak bisa menghakimi dia. beliau nggak dapat disalahkan atas apa yang terjadi, itu cuma nasib."

Kini Romanovich memandang ke depan buat bertemu tiga saudara kandungnya. sesudah penculikan dirinya, ibunya milik tiga anak lagi, tetapi akibatnya nggak beliau mampu buat merawat mereka. Ketiga saudaranya itu diadopsi oleh satu pasangan kaya, yang juga menuntut polisi buat menyelidiki hilangnya Romanovich, tetapi nggak ada kemajuan.

Dari Minsk, Romanovich mengatakan, "Saya telah diterima balik dengan sangat baik di sini." beliau mengatakan, dirinya bertekad buat mulai belajar menjadi seorang dokter.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kisah Olga Romanovich, Seorang Ratu Kecantikan yang Pernah Dijual di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button