Penyebab Kegagalan Argentina Menjadi Juara Dunia 2014

Mungkinkah hal ini menjadi Penyebab kegagalan Argentina menjadi juara piala duna tahun 2014, ada apa dibalik semua ini? Abis jika Argentina juara tuh si istrinya Romero kiper Argentina bakal kehilangan suaminya sebab dipinjamkan ke Rihana. Wah ini musibah apa anugerah ya, untuk si Romero? Btw boleh jadi Tuhan nggak rela makanya jadinya Argentina digagalkan jadi juara dunia. Nah jika juara kan berabe bro, masa suami dipinjem sana sini.

eliana, romero, rihana

Untung saja Argentina gagal menjadi juara dunia karena kalau tim Tango berhasil mewujudkan mimpinya, maka Eliana Guercio (36), istri kiper Argentina Sergio Romero, akan kehilangan suaminya selama sepekan.

Pasalnya, Eliana berjanji akan \"meminjamkan\" suaminya itu kepada penyanyi pop AS Rihanna selama sepekan, dengan syarat Argentina mengalahkan Jerman dalam final yang digelar pada Senin (14/7/2014) dini hari.

Tawaran Eliana yang berprofesi selaku aktris & model itu disampaikan lewat akun Twitter-nya. Eliana mengatakan, suaminya itu dapat memanjakan diri selama sepekan bersama Rihanna kalau menjadi juara dunia. begitulah dikabarkan harian olahraga Spanyol, Mundeo Deportivo.

Pesan Eliana itu muncul sesudah Rihanna (26), juga lewat akun Twitter-nya, mengatakan bahwa beliau mengagumi Romero yang dapat menggagalkan dua penalti Belanda di babak semifinal.

Sayangnya, Romero ditaklukkan Mario Goetze pada menit ke-113 sehingga kesempatan sang kiper buat berduaan dengan Rihanna selama sepekan ikut sirna. Hahaha...jadi mungkinkah tersebut karena kegagalan Argentina?
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penyebab Kegagalan Argentina Menjadi Juara Dunia 2014 di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button