10 Tempat Misterius Yang Tak Kalah Menyeramkan Dari Segitiga Bermuda


Hampir semua orang tentu pernah mendengar mengenai Segitiga Bermuda & misteri-misteri yang mengelilinginya. Penjelasan tentang rahasia Segitiga Bermuda berkisar dari yang masuk akal hingga yang konyol. Namun tak peduli apakah kamu percaya bahwa segitiga bermuda itu yaitu situs kelengkungan waktu, penculikan alien, atau sekadar paranoia, tetap saja penuh dengan keanehan. & segitiga bermuda bukan satu-satunya tempat yang mana kamu bisa menemukan hal-hal menakutkan terjadi, banyak tempat-tempat beda di dunia yang semisterius & semenakutkan segitiga bermuda.

10 Tempat Misterius Yang Tak Kalah Menyeramkan Dari Segitiga Bermuda


1. Segitiga Bridgewater



Ya, jauhilah semua tempat-tempat yang disebutkan dalam daftar/postingan tersebut terutama yang satu ini! Segitiga Bridgewater, di wilayah kisaran 200 mil persegi di South Eastern Massachusetts selatan sejak Boston. Disini hampir semua kenyataan supranatural terjadi.

Antara lain, daerah banyak dilaporkan penampakan cryptozoological. dari tahun 1970 setelah ada beberapa laporan sejak makhluk tinggi berbulu mirip kera yang berkeliaran di rawa. Juga ada banyak laporan penampakan Thunderbirds, makhluk bagaikan pterodactyl raksasa terlihat berkelahi di udara. Pada tahun 1976 ada laporan sejak seorang laki-laki yang melihat anjing bermata merah raksasa yang merobek tenggorokan sejak dua kuda poni nya.

Selain cryptids , ada sejumlah laporan fauna dimutilasi (terutama sapi) di wilayah ini . Beberapa mengira pemotongan ini yaitu pemujaan setan, tapi tak seorang pun tahu di mana fauna itu berasal.

Seolah-olah semua itu nggak cukup, Segitiga Bridgewater juga yaitu sarang penampakan UFO, yang berawal sejak tahun 1760, ketika sebuah “bola api” dilaporkan terlihat melayang di atas New England. dari itu banyak penampakan objek misterius terlihat di langit disana, termasuk helikopter hitam misterius. Salah satunya sejak tahun 1976, dilaporkan dua UFO mendarat di sepanjang Route 44 di dekat kota Taunton, & satu lagi sejak tahun 1994 menceritakan benda segitiga ajaib dengan cahaya merah & putih terlihat oleh Petugas Penegak Hukum Bridgewater. Pada tahun 1908 pada malam Halloween, dua orang yang bepergian ke Bridgewater melihat di langit apa yang tampak bagaikan “lentera raksasa”. Mereka menyaksikan itu selama hampir 40 menit sebelum menghilang.


2. Segitiga Bennington


Segitiga yang satu tersebut ditemukan di barat daya Vermont, & merupakan situs sejak 5 kasus lenyap misterius antara tahun 1945-1950. Diantaranya adalah:

Middie Rivers, berusia 75 tahun, yang memimpin sekelompok pemburu pada tanggal 12 November 1945. Pada perjalanan pulang mereka, beliau berada jauh di depan kelompoknya & kemudian nggak pernah terlihat lagi. cuma senapan tunggal yang ditemukan di sungai selaku bukti.

Paula Welden. berusia 18 tahun sejak Bennington College, melakukan hiking pada tanggal 1 Desember 1946. beliau nggak pernah balik & nggak ada jejak nya yang pernah ditemukan.

Tepat tiga tahun kemudian, pada tanggal 1 Desember 1949, veteran bernama James E. Tetford naik bus balik ke rumahnya di Bennington Soldier’s Home, balik sejak kunjungan ke kerabat. Saksi melihat beliau ada di bus, tapi Ketika bus tiba di tempat tujuannya, ia nggak terlihat & nggak pernah lagi terlihat. cuma kopernya saja yang ada di bus.

Paul Jepson yang berusia 8 tahun menghilang pada tanggal 12 Oktober 1950, selagi ibunya sibuk memberi makan babi. Meskipun selagi itu beliau menggunakan jaket merah yang mencolok, nggak satupun anggota sejak regu pencari mampu menemukan anak itu.

Kasus lenyap misterius terakhir dialami seorang perempuan bernama Frieda Langer. Pada tanggal 28 Oktober 1950, beliau mendaki dengan sepupunya di gunung Glastenbury & selagi beliau terpeleset di sungai & basah kuyup, beliau Memutuskan buat berganti baju dengan cepat di tempat yang tak terlihat oleh sepupunya. & …. kalau kamu telah memperhatikan sejauh ini, kamu akan menduga apa yang terjadi kemudian …. beliau nggak pernah terlihat lagi …. Hehehe … yang satu tersebut nggak persis bagaikan yang lainnya diatas – beliau yaitu satu-satunya korban yang tubuhnya ditemukan, meskipun ditemukannya pada tanggal 12 Mei 1951 (sekitar 6 bulan kemudian), di tempat yang lalu pernah diadakan pencarian. Tubuh yang ditemukan begitu hancur sehingga penyebab kematian nggak bisa ditentukan.

Meskipun penjelasan mengenai lenyap misterius diatas berlimpah, sejak yang melibatkan alien, mahluk bagaikan bigfoot, atau pembunuh berantai yang nggak diketahui, ada satu hal yang kita tahu pasti: Jangan dekati segitiga ini!


3. Lembah San Luis


Lembah San Luis di selatan Colorado, yaitu daerah yang tinggi dalam pelaporan kenyataan yang tak bisa dijelaskan termasuk penampakan UFO & ratusan kasus pemotongan hewan-hewan peternakan. sebab seringnya penampakan UFO disini, menjadikan seorang perempuan bernama Judy Messoline mendirikan sebuah menara UFO di properti nya. & menara tersebut telah menjadi tempat penyaksian lebih sejak 50 penampakan UFO di tahun 2000 saja. Beberapa penampakan bahkan diamati oleh puluhan orang sekaligus.

Untuk para skeptis UFO di luar sana, yang jauh lebih mengerikan yaitu kisah pemotongan fauna di daerah ini. pemotongan dimulai pada tahun 1967 terhadap seekor kuda bernama Snippy. Snippy ditemukan di suatu pagi dengan otaknya hilang, & tulang lehernya benar-benar bersih. dari itu, ratusan bahkan ribuan kasus pemotongan fauna yang tak bisa dijelaskan terjadi di wilayah tersebut, dengan beberapa hal yang sama – Pertama, nggak pernah ada jejak darah di kisaran hewan, & kedua, semua fauna dimutilasi dengan potongan yang akurat & persis sama, jelas tersebut bukan pekerjaan predator. & ketiga, semua pemotongan terjadi cuma dalam semalam yang mana hewan-hewan ini terlihat sehat sebelumnya.

Investigasi yang dilakukan pada insiden tersebut belum belum memberikan hasil apapun, namun terus dilanjutkan hingga hari ini. Beberapa petani melaporkan melihat cahaya-cahaya ajaib di langit malam sebelum keesokan paginya mereka menemukan bangkai, mengakibatkan sebagian orang percaya bahwa makhluk luar angkasa terlibat dalam kasus ini. Meskipun sulit buat membayangkan alien peduli dengan begitu banyak fauna ternak di Colorado, namun sejauh tersebut itu penjelasan yang paling lumayan sebab penjelasan alternatif yang beda lebih nggak masuk akal adalah & jauh sejak menarik – adalah yaitu apa yang disebut “Phantom Surgeons of the Plains”, atau dengan kata lain, pemotongan itu dilakukan oleh hantu.


4. Segitiga Michigan


Segitiga Michigan yaitu Segitiga geografis yang terletak di tengah-tengah Danau Michigan. tersebut juga merupakan situs sejak lenyap misterius nya beberapa kapal & pesawat. Beberapa peristiwa yang terkenal termasuk:

Kapten Donner: Pada tanggal 28 April 1937, Kapten George R. Donner sejak OM McFarland sedang dalam perjalanan sejak Erie, Pennsylvania menuju Port Washington, Wisconsin, & wajib melewati segitiga ini. selagi itu kapten kelelahan & beristirahat di kabinnya, & memesan temannya buat membangunkannya selagi mereka mendekati tujuan mereka. kisaran tiga jam kemudian, Ketika temannya ingin membangunkannya, Kapten Donner nggak ada dalam kabinnya. Ia pun kemudian mencari ke seluruh bagian kapal & Kapten Donner nggak pernah ditemukan lagi.

Penerbangan 2501: Pada tanggal 23 Juni 1950, Northwest Airlines Flight 2501 sedang dalam perjalanan sejak New York ke Minneapolis di tangan pilot berpengalaman Robert C. Lind , & membawa 58 penumpang. sebab cuaca buruk, selagi penerbangan setelah dekat Chicago, pesawat itu mengubah arah & berbalik diatas Danau Michigan. kisaran tengah malam, Lind meminta izin buat menurunkan ketinggian sejak 3500 ft ke 2500 ft, tanpa pernah menyebutkan alasannya. Permintaannya ditolak, & itulah komunikasi terakhir sejak penerbangan 2501. Posisi terakhir yang diketahui sejak pesawat ini yaitu di atas Segitiga Michigan.

Yang misterius sejak hilangnya pesawat ini selain pesawat dalam kondisi yang sangat baik & berada di tangan orang yang handal pada selagi lenyapnya, adalah … meskipun pencarian terus dilakukan setiap tahun, baik puing-puing pesawat maupun sisa-sisa tubuh manusia nggak pernah ditemukan.



5. Point Pleasant


Point Pleasant boleh jadi yaitu nama yang bagus buat suatu tempat, tetapi ternyata tempat tersebut begitu banyak diselimuti kejadian misterius & menyeramkan. Yang paling terkenal yaitu yang melibatkan makhluk yang dikenal selaku Mothman, yang konon meneror masyarakat West Virginia kecil sejak November 1966 sampai Desember 1967. Lebih sejak seratus warga sejak Point Pleasant yaitu saksi mata penampakan makhluk ini, adalah mahluk yang berdada lebar setinggi 7 kaki dengan mata merah menyalanya yang menghipnotis, serta sayapnya yang membentang hingga 10 kaki.

Mothman, yang kemudian banyak menjadi subyek sejak buku-buku maupun film–film (dan juga dibuatkan patungnya di Point Pleasant) , mempunyai banyak kemungkinan Penjelasan. Beberapa percaya bahwa beliau yaitu mahluk sejak luar bumi, yang beda menyarankan bahwa itu yaitu mutan atau cryptid, & beberapa lainnya lagi mengira bahwa masarakat di Point Pleasant sebetulnya ditakut-takuti oleh burung hantu atau Sandhill Crane. Apapun masalahnya, laporan penampakan Mothman berhenti sesudah Jembatan Perak (Silver Bridge) ambruk pada tanggal 15 Desember 1967, menewaskan 46 orang & mengakibatkan banyak orang percaya bahwa kedua peristiwa itu, entah bagaimana, mempunyai kaitan.

Selain Mothman, beberapa cerita paranormal lainnya sejak Point Pleasant yaitu penampakan UFO & juga penampakan “Men In Black”, makhluk bagaikan manusia yang menjadikan bingung orang beda dengan keanehan-keanehan mereka seperti, penampilannya, tingkah laku & bicaranya. “orang-orang” tersebut kayaknya mencari informasi mengenai aktivitas paranormal (atau lebih tepatnya, mencari orang-orang yang mempunyai informasi ini).



6. Bigelow Ranch


Bigelow Ranch (sebelumnya dikenal selaku Skinwalker Ranch & Sherman Ranch) yaitu peternakan seluas 480 acre di barat bahari Utah, yang mana disitu banyak dilaporkan berbagai penampakan UFO yang tak terhitung jumlahnya, pemotongan hewan, & kejadian ajaib lainnya. Meskipun kejadian misterius disana telah terdokumentasi dari 50-an, beberapa cerita yang paling ajaib terjadi pada sepasang peternak bernama Terry & Gwen Sherman sesudah Mereka membelinya pada tahun 1994.

Hari pertama mereka pindah ke peternakan itu, Mereka melihat serigala besar keluar di padang rumput. Mereka bahkan kemudian memelihara serigala itu sebab tampak jinak. akibatnya serigala yang tampak jinak ini menggigit betis Sherman. Ketika Terry menembak serigala dengan pistol, peluru nggak berpengaruh padanya. Serigala akibatnya meninggalkan mereka sesudah Terry membawa keluar senapan, meskipun peluru senapan juga nggak bisa melukainya. Sherman mencoba melacak serigala tersebut, tetapi jejak serigala ini tiba-tiba berhenti seolah-olah serigala ini tiba-tiba lenyap.

Dan itu bukan akhir sejak cerita. Sherman terus-menerus diganggu oleh peristiwa-peristiwa ajaib lainnya bagaikan penampakan UFO, bola api (orbs) yang mengambang yang membakar tiga anjing mereka, cryptids yang tak bisa dijelaskan, & pemotongan ternak yang mengerikan. Tak tahan dengan semua itu, Sherman pun akibatnya menjual peternakan mereka ke Robert Bigelow pada tahun 1996, pendiri National Institute for Discovery Science, yang ingin mempelajari rahasia disekitar peternakan tersebut. Bigelow mempunyai peternakan sampai hari tersebut & NIDS menyimpan rapat-rapat temuan mereka.


7. bahari Setan


Devil’s Sea atau juga dikenal selaku Segitiga Naga (Dragon’s Triangle) yaitu suatu daerah di Samudra Pasifik yang penuh dengan kejadian-kejadian ajaib sebagaimana mitranya di Atlantik yang dekat Bermuda. Terletak di lepas pantai Jepang, daerah tersebut menjadi tempat dengan klaim yang tak terhitung jumlahnya sejak kenyataan yang nggak bisa dijelaskan termasuk anomali magnetik, penampakan obyek-obyek & cahaya-cahaya yang tak dapat dijelaskan, & tentu saja, kasus-kasus lenyap misterius. Daerah tersebut bahkan dianggap berbahaya oleh Otoritas nelayan Jepang.

Salah satu cerita mengatakan bahwa pada tahun 1952 pemerintah Jepang mengirim sebuah kapal penelitian, Kaio Maru No. 5 buat menyelidiki rahasia bahari Setan. & kapal Kaio Maru No. 5 & 31 awaknya nggak pernah terlihat lagi. Cerita beda menceritakan upaya Kublai Khan buat menginvasi Jepang dengan menyeberangi bahari setan, berakhir dengan lenyapnya kisaran 40 000 orang sebelum menyentuh jepang.

Seperti biasa, usaha-usaha buat menjelaskan peristiwa-peristiwa ajaib ini berlimpah: sejak alien, hingga portal ke alam semesta paralel. Beberapa menyarankan bahwa aktivitas gunung berapi yang tinggi di wilayah tersebut bertanggung jawab atas beberapa kasus lenyap misterius (Kaio Maru No. 5 boleh jadi telah terjebak dalam letusan gunung berapi bawah laut).


8. Danau Anjikuni


Bukan cuma beberapa orang yang menghilang, tetapi di tepi Danau Anjikuni seluruh orang sejak sebuah desa semuanya menghilang. Peristiwa tersebut terjadi pada bulan November 1930, Ketika seorang pemburu bernama Joe Labelle mencari tempat bermalam. Labelle setelah mengenal desa Inuit tersebut, yang populasinya berkisar 30-2000 orang (tergantung versi yang kamu percaya). Labelle berjalan ke sana & menemukan & nggak menemukan seorangpun penghuni desa, bahkan juga nggak menemukan seekor mahluk hidup pun. Padahal barang berharga, makanan & senapan, semuanya masih ada disana.

Labelle menghubungi RCMP & penyelidikan dimulai. Di pekuburan desa ditemukan setidaknya satu (sumber beragam) kuburan telah dibuka, JELAS bukan oleh hewan, & dikosongkan. Selanjutnya kisaran 300 meter sejak desa, ditemukan mayat 7 ekor anjing kereta luncur, yang ternyata koit kelaparan, padahal makanan tersedia banyak di desa. Beberapa versi cerita bahkan melaporkan cahaya ajaib yang terlihat di atas danau kisaran waktu hilangnya para penghuni desa tersebut.

Jadi apa yang sebetulnya terjadi ? Ada segala macam klaim mengenai penyebab hilangnya, termasuk alien (tentu saja), hantu, & bahkan vampir. Website RCMP sendiri mengabaikan penjelasan-penjelasan tersebut, tetapi dengan begitu banyak versi yang berkembang sejak peristiwa itu & banyaknya tahun yang telah berlalu, menjadi sulit buat menentukan yang sebetulnya terjadi. Kecuali mengenai vampir, tentu kita dapat memastikan baahwa itu bukan ulah vampir … hehehe


9. Anomali Atlantik Selatan


Apakah kamu pernah bertanya-tanya apakah ada semacam Segitiga Bermuda di ruang angkasa? Yah kamu boleh jadi bertanya-tanya sekarang, & kamu beruntung! sebab jawabnya adalah: Ada! Benar-benar ada! & itu disebut South Atlantic Anomaly (SAA). SAA yaitu daerah di mana pita radiasi yang dikenal selaku sabuk Van Allen dalam (inner Van Allen belt) paling mendekati permukaan bumi.

Kawasan tersebut berpusat cuma sedikit di lepas pantai Brazil, & kawasan tersebut bertanggung jawab atas masalah-masalah yang dialami satelit & pesawat ruang angkasa, sejak mengacaukan program mereka hingga benar-benar mematikan kegunaan mereka. Teleskop Hubble sengaja dimatikan ketika melewati kawasan Anomali ini, & penjadwalan spacewalks Stasiun Luar Angkasa Internasional menghindari waktu-waktu selagi melewati kawasan tersebut (yang terjadi sampai 5 kali sehari). tersebut bukan cuma masalah teknis, Entah – beberapa astronot melaporkan melihat ” bintang jatuh” di bidang visual mereka ketika mereka melaluinya.

Penyebab semua masalah-masalah tersebut belum sepenuhnya dipahami. Tersangka utama yaitu tingginya tingkat radiasi yang menumpuk di anomali tersebut, tetapi para ilmuwan nggak tahu persis bagaimana atau mengapa imbas itu terjadi. Jadi mari kita salahkan tersebut pada alien … hehehe


10. Superstition Mountains


Superstition Mountains (pegunungan takhyul) yaitu pegunungan yang terletak di sebelah timur Phoenix, Arizona. Menurut legenda, kisaran tahun 1800-an seorang laki-laki bernama Jacob Waltz menemukan tambang emas besar di dalam gunung itu & dari itu dijuluki The Lost Dutchman’s Gold Mine (Padahal Waltz yaitu orang Jerman, bukan belanda). beliau tetap merahasiakan lokasi tambang temuannya hingga kematiannya, namun ada versi yang bilang bahwa Waltz telah memberitahukan rahasianya pada satu orang.Bagaimanapun, tambang ini belum pernah ditemukan, meskipun banyak ekspedisi telah dilakukan buat mencari tambang tersebut. Sebagian orang mengatakan bahwa roh-roh orang yang telah tewas dalam mencari tambang emas ini, sekarang menghantui pegunungan tersebut.

Sedangkan menurut legenda salah satu suku amerika murni mengatakan bahwa harta yang ada di pegunungan ini dijaga oleh makhluk yang disebut Tuar Tums (Orang Kerdil) yang hidup di bawah pegunungan di gua-gua & terowongan. Bahkan beberapa Apache percaya bahwa pintu masuk ke neraka terletak di pegunungan tesebut. Bagi orang amerika keturunan eropa selagi tersebut tentu saja, pendapat Apache ini terdengan konyol, sebab mosok pintu masuk ke neraka ada di Sunnydale
Terima kasih telah membaca artikel tentang 10 Tempat Misterius Yang Tak Kalah Menyeramkan Dari Segitiga Bermuda di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button