Inilah Foto Brimob Khusyu Salat di Tengah Kondisi Siaga yg Marak Beredar

Berada di tengah medan operasi, dua anggota Brimob tidak melupakan kewajibannya untuk melaksanakan ibadah salat lima waktu. Kegiatan ini pun diabadikan dalam sebuah foto dan mendapatkan beragam tanggapan positif dari pengguna media sosial.



Foto ini diunggah dalam akun Facebook Divisi Humas Mabes Polri, Senin (9/3). Dalam gambar nampak dua orang anggota Brimob tengah bersujud di tengah hamparan padang rumput dengan menggunakan alas seadanya.

Sementara, salah seorang rekannya bersenjata lengkap disertai rompi antipeluru tetap bersiaga mengawasi keadaan di sekitarnya. Sedangkan kedua senjata dua anggota Brimob ini ditaruh di bagian depan.

Foto yang diunggah Senin siang ini mendapat tanggapan positif dari para pengguna Facebook lainnya. Ada yang memuji, ada pula yang mengucapkan syukur.

“Semoga senantiasa dalam lindungan dan kasih Allah SWT, Amin,” tulis Neneng Purwanthy.

“Subhanallah, semoga diberi keselamatan, amin ya rob,” sahut Evi Sofiah.

Belum ada informasi di mana foto ini diambil. Namun sejumlah sumber menyebut mereka tengah bertugas di Papua.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Foto Brimob Khusyu Salat di Tengah Kondisi Siaga yg Marak Beredar di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button