Ahok Merusak Bangsa Indonesia dengan Buat Lokalisasi Pelacuran

Rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat lokalalisasi pelacuran menandakan mantan Bupati Belitung Timur itu ingin merusak bangsa Indonesia.



“Ini sudah merusak moral bangsa,” kata pengamat kebudayaan Muthoifin kepada intelijen, Minggu (19/4).

Menurut Muthoifin, Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta harusnya menertibkan PSK termasuk yang menggunakan online.

“Bukannya mau ditampung, harusnya mereka ini diberi pekerjaan dan disuruh kembali kepada jalan yang benar.

“Kalau saya perhatikan ucapan-ucapan Ahok ini sudah tidak mencerminkan sebagai seorang pemimpin. Ahok itu layak dimakzulkan,” tegas Muthoifin.

Ahok mengungkapkan, salah satu solusi untuk mengurangi kemungkinan adanya prostitusi ilegal adalah sentralisasi. Bahkan rencana tersebut sudah pernah disampaikan beberapa tahun lalu.

“Bikin lokalisasi. Saya dulu ngomong lokalisasi dicerca orang habis. Itu yang saya bilang kalau Anda mau belajar sesuatu itu musti jelas. Ini masalah penegakan hukum,” tegasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/4).

Menurut Ahok, segala tempat berpotensi dijadikan tempat prostitusi ilegal, entah itu hotel mewah maupun apartemen. Untuk itu, lanjut dia, perlu ada sentralisasi agar semakin jelas peruntukannya dan izin yang diberikan.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mencontohkan, salah satu sahabat Nabi Muhammad pernah mengisahkan tentang seorang pelacur yang akhirnya masuk surga karena dia memberikan minuman kepada seekor anjing yang kehausan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ahok Merusak Bangsa Indonesia dengan Buat Lokalisasi Pelacuran di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button