Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Warna Puting Payudara

Beberapa dari kita mungkin memiliki puting dan areola (area sekitar puting) payudara yang berbeda. Namun siapa sangka, perbedaan ini ternyata bisa mengarah pada keunikan kepribadian Anda.



Berikut ini, kami menemukan hal menarik seputar puting payudara. Simak ulasannya dari Lepetitemania:

Pink pucat
Wanita yang memiliki payudara besar dengan puting berwarna merah muda pucat, biasanya memiliki sifat lembut dan kepribadian yang menenangkan. Mereka menikmati melayani orang lain dengan tulus.

Perempuan-perempuan ini pun sering tertarik dengan pendidikan kedokteran, keperawatan, atau yayasan amal tertentu.

Sedangkan wanita berpayudara kecil dengan puting pucat, menandakan tipe kreatif yang agak introvert. Dia juga adalah pemimpi yang suka berlama-lama mengkhayal sehingga membuat mereka lebih cerdas. Untuk itu, mereka cocok di bidang seni.

Sayangnya, mereka kerap menunjukkan sifat pemalu walaupun sebenarnya lebih percaya diri dan terbuka. Mereka umumnya cukup pintar dan menikmati pekerjaannya.


Kecokelatan
Payudara besar dengan puting kecokelatan menunjukkan seorang wanita percaya diri dan tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya. Dia adalah pribadi yang penuh semangat. Bentuk payudara ini biasanya cocok di bidang politik, jurnalis, pengacara dan ibu rumah tangga.

Ketika ukuran payudara sedang dengan puting kecokelatan, menunjukkan seorang wanita aktif dan ceria. Maka itu, dia cocok menjadi personal Trainer, Coach Life, guru dan sebagainya.

Sedangkan payudara kecil dengan warna puting ini menunjukkan seorang wanita yang memiliki sifat kompetitif. Dia selalu bertekad untuk mencapai tujuan dan fokus pada keluarga atau masyarakat. Dia cocok untuk pekerjaan seperti aktris.


Gelap
Memiliki puting gelap dengan payudara besar menyiratkan seorang wanita yang memiliki rasa humor yang baik. Dia hangat dan penuh kasih. Tak jarang wanita seperti ini sering menarik perhatian kaum Adam.

Dia adalah sosok yang menyenangkan sekaligus tegas. Wanita ini cocok menjadi guru dan ibu rumah tangga.

Sebaliknya, payudara kecil dengan puting gelap menandakan seorang wanita pendendam. Dia tidak suka bergaul dengan baik, mudah tersinggung dan seperti memiliki dunia sendiri. Karir yang cocok untuknya seperti detektif, polisi dan sejenisnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Warna Puting Payudara di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button