Inilah Inovasi Produk Terunik dari Jepang


Jepang terkenal selaku negara denganteknologi yang maju & sering menciptakan penemuan terbaru. sejak sekian banyak produk penemuan terbaru yang diciptakan, ada beberapa produk yang memang cukup unik & mengundang kontroversi.

Berikut 5 penemuan Produk unik serta Kontroversial  dari Jepang  


1. Bantal Berbentuk Paha Wanita



Bantal memang bentuknya beragam namun di Jepang telah diciptakan bantal dengan bentuk paha wanita. kayaknya bantal tersebut diciptakan spesifik buat para laki-laki yang ingin merasakan seolah-olah tidur dalam pangkuan paha wanita.



2. Es Krim Rasa Daging Kuda



Saking kreatifnya orang Jepang terkadang mereka mencampurkan bahan-bahan yang nggak biasa ke dalam produk ciptaannya, salah satunya yaitu produk es krim dengan rasa daging kuda. Terbayang bukan akan bagaikan apa rasa daging kuda yang dijadikan es krim.


3. Permen yang dapat Bikin Terangsang



Nah, penemuan yang satu tersebut niscaya digemari oleh cowo-cowo yang suka modus, adalah permen yang dapat meningkatkan libido.


4. Permen buat Memperbesar Payudara



Banyak tips yang digunakan perempuan buat dapat mendapatkan payudara yang ideal salah satunya boleh jadi bagi perempuan Jepang yaitu permen perbesar payudara. Permen yang dikenal selaku Bust Up Gum tersebut mengandung ekstrak flora Pueraria mirifica yang dikenal dapat memperbesar payudara.


5. ASI Kemasan



ASI sejatinya diperuntukkan buat bayi namun produk ASI Kemasan tersebut ternyata ditujukan buat orang dewasa. & jelas saja banyak kontoversi yang mengalir atas produk ajaib ini. boleh jadi produk tersebut dibuat agar anak & bapak gak rebutan lagi minum ASI, tapi knapa justru produk tersebut untuk orang dewasa ya?

Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Inovasi Produk Terunik dari Jepang di blog Yang Terselubung jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Rekomendasi Berita Lainnya close button